Jumat, 29 Juli 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Agustus 2016 Spesifikasi Bluetooth Versi 4.1

Device ini juga dibekali dengan kamera depan yang mempunyai ukuran cukup besar yaitu 5 MP yang bisa kamu gunakan untuk selfie alias sekedar video call dengan kerabat-kerabat anda. Kamera pada device ini bisa dipakai untuk mengambil video berkapasitas 1080 p@30 frame per second. Berbagai fitur tambahan juga diletakkan pada device tersebut untuk mendukung pengambilan foto antara lain geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama, serta juga touch focus.

Dengan berkembangnya teknologi jaringan pasti saja persoalan konektivitas menjadi salah satu problem terbsesar yang wajib dihadapi oleh developer-developer device saat ini. Sebab faktor itu, fitur konektivitas juga menjadi salah satu harapan Xiaomi Redmi 3 Pro. Device ini bisa mengakses jenis jaringan Wi-Fi 802.11 serta dibekali dengan sistem dual-band. Fitur Wi-Fi direct serta hotspot juga tersedia pada device ini untuk mempermudah kamu mengakses internet dimanapun serta kapanpun kamu inginkan.


Sebagai tambahan tersedia juga fitur Bluetooth versi 4.1 serta A-GPS, BDS serta GLONASS. Tak hanya itu, fitur infrared juga disematkan sampai kamu bisa mentransfer data dengan tutorial “lama”. Untuk USB, tersedia micro USB versi 2.0 serta On-the-Go apabila kamu ingin menghubungkan Redmi 3 Pro dengan gadget alias komputer manapun.

Selengkapnya : Harga Xiaomi Redmi 3

Artikel terkait :
harga xiaomi redmi 4
harga xiaomi redmi 2
harga xiaomi mi 3
xiaomi redmi 2
harga xiaomi redmi note
harga xiaomi redmi 3 lazada
harga xiaomi redmi 3 pro
harga xiaomi redmi note 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar